Rolling dan Mutasi Pejabat Polda Kalbar

Posted by By at 13 April, at 12 : 23 PM Print


PONTIANAK, TRIBUN – Bertempat di Mapolda Kalbar, pagi ini, Selasa (12/4), sekitar pukul 09.00 WIB akan diadakan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Polda Kalbar.

Sejumlah perwira menengah berpangkat ajun komisaris besar maupun komisaris besar mengalami pergeseran tugas. Telegram Rahasia (TR) dari Mabes Polri tertanggal 1 April 2011, pamen yang dimutasi antara lain Kapolres Sanggau AKBP I Wayan Sugiri yang akan menjadi Kapolres Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Badya Wijaya, menjadi Wadir Lantas Polda Kalbar. Untuk menggantikan Sugiri di Sanggau akan dijabat AKBP Winarto yang saat ini masih menjabat Kapolres Sambas.

Sedangkan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Teddy Marbun menjadi Wadir Pamobvit Polda Kalbar. Kabid Propam AKBP Subnedih menjadi Kasat Brimob Polda Bengkulu.

Kabid Humas AKBP Suhadi SW yang tergolong lama menjabat akan dijabat AKBP Mukson Munandar yang saat ini menjabat Kabag Bin Ops Dit Narkoba Polda Kalbar. Suhadi akan menempati posisi di Mabes Polri.

Dirlantas Polda Kalbar Kombes Unggul Sedyantoro menjadi Dir Lantas Polda Aceh. Pengganti Unggul adalah Kombes Lotarya Latif dari Kasubden PJR Korlantas Polri. *

SUMBER

Photobucket

NEWS

Related Posts

Comments are closed.

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.