Dinas Pendidikan Kota Pontianak Terima Aduan via Facebook dan Twitter

Posted by By at 6 August, at 19 : 12 PM Print


Pontianak – Dinas Pendidikan Kota Pontianak (Dindik Kota), Provinsi Kalimantan Barat sekarang telah membuka akses pengaduan secara online melalui social media yang sedang tren saat ini, yaitu twitter dan Facebook.

“Dibukanya pengaduan melalui Twitter, Facebook, blackberry messenger (BBM) dan melalui pesan singkat menggunakan telepon genggam, agar masyarakat dengan mudah bisa melaporkan apa saja terkait dunia pendidikan di Kota Pontianak,” ujar KaDiknas Kota Pontianak Mulyadi, di Pontianak, Senin dilansir dari antara.

Mulyadi menjelaskan, apa saja bisa diadukan melalui jejaring sosial tersebut, termasuk kinerja Diknas Kota Pontianak itu sendiri. Masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduannya kepada Diknas Kota Pontianak, bisa mengirimkan pesan singkat ke nomor 08125159950, kemudian Twitter @DindikPTK, dan Facebook nama Dinas Pendidikan Kota Pontianak.

Ia mengimbau, masyarakat tidak perlu malu-malu dalam melaporkan semua yang terkait pelayanan pendidikan di Kota Pontianak, demi meningkatkan mutu pendidikan di kota itu.

SUMBER: ANTARA

Photobucket

PONTIANAK

Related Posts

Leave a Reply

:twisted: :roll: :oops: :lol: :evil: :cry: :?: :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)
[+] kaskus emoticons

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.