Dewan Desak Pembangunan Penyeberangan Feri II

Posted by By at 16 November, at 13 : 14 PM Print


DPRD Kota Pontianak meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak untuk segera merealisasikan pembangunan penyeberangan pelabuhan fery II di TPI melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012 mendatang.

Ketua DPRD Kota Pontianak, Hartono Azas mengatakan pelabuhan penyebrangan fery II rencananya yang akan dibangun di wilayah TPI.

Sejak tahun lalu, Fraksi Demokrat telah menyuarakan supaya Pemkot segera membangun pelabuhan penyeberangan fery II. Hal ini sangat mendesak, mengingat setiap harinya Tol Kapuas I sering terjadi kemacetan, karena arus lalu lintas terfokus pada Tol Kapuas I.

Lebih lanjut Hartono Azaz mengatakan adapun alternatif lain untuk membangun Tol di lokasi TPI Kabupaten Kubu Raya, namun memerlukan waktu relatif lama dibandingkan membangun pelabuhan penyebrangan fery 2.

Apabila terealisasikan pembangunan pelabuhan penyebrangan fery II, maka kebijakan ini strategis. Terutama menghubungkan Kabupaten Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya serta mempermudah masyarakat Pontianak Utara menghubungkan ke rumah sakit milik Pemerintah Kota Pontianak yang saat ini sedang dibangun. Apalagi rencananya tahun depan rumah sakit tersebut mulai beroperasi.

SUMBER

Photobucket

PONTIANAK

Related Posts

Comments are closed.

My Twitter is worth

Twitter Value

Archives

Shared on Facebook

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.