BKD Pontianak Ajukan Formasi 451 CPNS untuk Tahun 2013

Posted by By at 9 August, at 18 : 02 PM Print


Pontianak – Warga Pontianak yang selama ini menunggu kabar penerimaan CPNS di lingkungan Pemkot patut berbahagia. Sebab, Badan Kepegawaian Daerah Kota Pontianak, telah mengajukan penambahan sebanyak 451 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk penerimaan PNS untuk tahun anggaran 2013.

“Penambahan sebanyak 451 PNS tersebut telah kami ajukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” kata Kepala BKD Kota Pontianak Zumiyati, Kamis 9/8/12 dikutip dari antara.

Dijelaskan bahwa kebutuhan 451 PNS untuk tahun 2013 cukup mendesak, karena dari kurun waktu 2011 hingga 2012 terdata sekitar 400 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak yang memasuki masa pensiun.

“Makanya kami ajukan penambahan sebanyak 451 PNS pada penerimaan CPNS tahun 2013, guna mengisi formasi yang kosong karena PNS-nya pensiun dan untuk keperluan masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Pontianak,” ujar Zumiyati.

Namun, hingga saat ini belum ada pemberitahuan dan tanggapan lebih lanjut dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Hal ini terkait adanya moratorium, padahal selain untuk mengisi jabatan mereka yang telah pensiun, penerimaan PNS ini juga untuk mengisi kebutuhan tenaga guru dan tenaga kesehatan untuk rumah sakit Kota Pontianak.

Merujuk pada tahun-tahun sebelumnya penerimaan CPNS biasanya dilakukan bulan September. Kita tunggu saja perkembangannya.

SUMBER: ANTARA

Photobucket

PONTIANAK

Related Posts

One Comment


  1. Fitra Edi Suryadi, 1 year ago


Leave a Reply

:twisted: :roll: :oops: :lol: :evil: :cry: :?: :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)
[+] kaskus emoticons

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.