Universitas Tanjungpura Terima 2.391 Mahasiswa Baru

Posted by By at 2 July, at 08 : 07 AM Print


PONTIANAK – Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof Dr Thamrin Usman DEA, didampingi Kepala BAAK, Amir Dahlan, memberi selamat kepada peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang lulus dalam berbagai program studi di Untan.
Sebanyak 2.391 orang dari 9.183 pendaftar dinyatakan lulus di Untan, tersebar di 39 program studi di Untan. “Kami mengucapkan selamat atas kelulusan dan diterima di Untan dan kampus lain yang menjadi pilihan adik-adik. Setelah ini, maka tugas berikutnya adalah segera mendaftarkan diri sesuai jadwal yang ditentukan,” kata Thamrin di Pontianak, Rabu (29/6/2011).

Pengumuman hasil SNMPTN sudah bisa diakses sejak Rabu malam pukul 19.00 lewat situs www.smptn.ac.id atau www.untan.ac.id. Selain itu, pengumuman juga dilakukan pada Kamis (30/6/2011) ini melalui media cetak.

Peserta SMPTN yang dinyatakan lulus bisa mendaftarkan diri ke BAAK Untan Jl Ahmad Yani Pontianak, Senin (18/7/2011) hingga Selasa (26/7/2011) pukul 08.00 hingg 16.00 WIB. “Peserta yang mengajukan Bidik Misi dan dinyatakan lulus secara akademik pada ujian tulis SNMPTN 2011, dapat diterima menjadi calon mahasiswa di Untan,” kata Amir Dahlan.

“Namun, peserta tersebut tidak dibiayai program Bidik Misi, karena tidak lulus verifikasi kelengkapan persyaratan data dan penyeleksian Bidik Misi di Untan,” jelasnya. TRIBUNNEWS

Photobucket

NEWS

Related Posts

Comments are closed.

My Twitter is worth

Twitter Value

Archives

Shared on Facebook

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.